Olivia Jensen "GATEL" kalau di Jalan Raya

Aditya Maulana - Minggu, 4 Desember 2016 | 16:53 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania - Artis dan juga desainer pakaian, Olivia Jansen ikut mendukung kampanye Gerakan Tertib Berlalu Lintas (GATEL) yang dipelopori Otomania. Menurut dia, sudah seharusnya pengguna jalan raya mematuhi segala rambu lalu lintas.

"Harus selalu tertib berlalu lintas, jangan sampai menerobos atau melanggar aturan lalu lintas," kata wanita kelahiran Denmakr, 11 April 1993 itu saat ditemui Otomania di acara "All New Sienta Pop Up Playground", di Alam Sutera, Serpong, Sabtu (3/11/2016).

Menurut dia, jika tidak mematuhi segala rambu lalu lintas yang ada, maka akan membahayakan diri sendiri dan juga orang lain di sekitarnya.

"Bisa semakin bahaya dan semakin tidak beraturan, jadi patuhilah rambu lalu lintas dan berkendara yang baik dan benar," kata Olivia.

GATEL itu sendiri merupakan kegiatan yang mengajak masyarakat untuk berkendara yang baik dan benar. Setiap bulan, virus keselamatan berkendara ini disebarkan melalui berbagai komunitas, sepeda motor atau mobil.

Sudah banyak juga artis yang mendukung kampanye GATEL. Ayo kalian yang belum, bisa berpartisipasi dengan berkendara yang sesuai dengan aturan di jalan raya.

Berikut video Olivia Jensen dukung kampanye GATEL:

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa