Pelumas Mobil Baru dari Shell

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 3 Desember 2016 | 16:52 WIB

Jakarta, Otomania - Shell Lubricant Indonesia, Sabtu, (3/11/2016), memperkenalkan rangkaian pelumas terbaru Shell Helix Professional di Indonesia. Pelumas tersebut antara lain Shell Helix Ultra Professional AV 0W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20 dan Shell Helix HX7 Professional AV 5W-30.

"Shell Lubricant senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan produk pelumas berkualitas bagi para pemilik kendaraan sesuai perkembangan teknologi mesin saat ini. Pelumas ini mampu menjaga efisiensi bahan bakar dan kestabilan suhu mesin sehingga mesin memberikan performa maksimal," ucap VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio di sela peluncuran, Sabtu (3/12/2016).

Produk pelumas ini dibekali teknologi PurePlus. Teknologi ini mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelumas yang sangat bening terbebas dari endapan kotoran. Tingkat viskositas juga menjadi lebih encer yang diklaim mampu menjaga mesin tetap bekerja maksimal dan efisien.

Selain itu terdapat pula teknologi Active Cleansing. Ini membuat pelumas full sintesis mampu menjaga kebersihan mesin sekaligus melindungi mesin dari tumpukan debu dan korosi.

Oli Shell Helix Ultra Professional AV 0W40 dibanderol harga sekitar Rp 230.000, HX8 Rp 170.000  dan HX7 Rp 120.000.

Saat ini produk pelumas Shell Helix Professional dapat diperoleh di bengkel resmi OEM, SPBU Shell dan jaringan bengkel Shop & Drive yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa