Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

160 Unit Mobil Ganti Oli Shell Gratis

Aditya Maulana - Kamis, 14 Juli 2016 | 13:05 WIB

Jakarta, Otomania – Sebelum Hari Raya Idul Fitri 1437 H, tepatnya menjelang puncak arus mudik, yakni 2-3 Juli 2016, Shell Lubricants Indonesia memberikan penggantian oli gratis kepada 160 mobil yang melakukan mudik. Masing-masing mobil dari berbagai komunitas terpilih, menggunakan pelumas Shell Helix HX 7.

“Shell Helix merupakan salah satu produk pelumas mobil dari kami yang memiliki pilihan lengkap guna memenuhi kebutuhan berbagai jenis dan tipe mobil baik itu bahan bakar bensin, diesel maupun gas,” kata Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance Shell Indonesia dalam keterangan resmi, Kamis (14/7/2016).

Mobil yang mendapatkan kesempatan ganti oli gratis ini berasal dari 29 komunitas yang berada di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Merek dan modelnya pun beragam, namun yang selalu berangkat kerja setelah waktu Subuh, serta berkomunikasi menggunakan Radio Mobile di frekuensi 144.920 Mhz.

“Semuanya juga merupakan peserta yang melakukan turing mudik Lebaran dan penggantian olinya dilakukan di Mal Mega Kemayoran,” ucap Edward.

Sementara itu, Shell mengklaim oli tersebut memiliki lima keunggulan, yakni melindungi lebih baik bagian mesin dari jelaga, membersihkan mesin dengan menjaga jelaga pada suspensi, meningkatkan efisiensi bahan bakar, dan memudahkan menyalakan mobil dalam posisi diam, mengurangi penggunakan pelumas dan memperpanjang masa pergantian pelumas, serta memudahkan berkendara karena nyaman dan tenang.

Saat ini, produk tersebubt terdiri dari tiga varian, yaitu Ultra 5W-40, HX7 10W-40, dan HX5 15W-40. “Dukungan yang kami berikan ini sebagai bentuk komitmen kami dalam berbagai upaya mengedukasi kepada penggemar otomotif di Indonesia,” kata Edward lagi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa