Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lima "Builder" Indonesia Cari Ilmu di Jepang

Stanly Ravel - Sabtu, 3 Desember 2016 | 09:01 WIB

Jakarta, Otomania – Suryanation Motorland resmi memberangkatkan lima builder ke ajang Yokohama Hot Rod Custom Show, Jepang.  Kelimanya merupakan pemenang dari seri kontes modifikasi yang digelar sepanjang 2016.

Empat pemenang diambil dari juara daerah, yakni Achmad Satya Darma dari Medan, Dian Tito dari workshop TJM FAC Palembang, Hanif Rinaldy (Three Monkey Engineering) Semarang, dan Hendra Ardiansyah (Uncledhons Garage) Makassar. Sedangankan satunya lagi adalah M Yusuf Adib Mustofa yang keluar sebagai jawara utama dengan Honda Tiger lima silinder.

Menariknya, Karya rancang bangun yang dijuluki "Naga Lima" juga ikut dibawa dan akan tampil bersama deretan motor kustom karya builder kelas dunia. Hal ini akan menjadi kesempatan luar bisa bagi builder Indonesia unjuk kreasi memamerkan karya terbaiknya.

Selain menghadiri Yokohama Hot Rod Custom Show, kelimanya juga berkesempatan mengunjungi workshop builder-builder ternama di Jepang. Hal dilakukan untuk melihat perkembangan dunia kustom serta menimba ilmu baru.


Dua builder Jepang yang akan dikunjungi adalah Kaichiroh Kurosu dari Cherry’s Company dan  Shiroh Nakajim dari 46 Works. Keduanya merupakan builder yang pada tahun 2014 lalu sama-sama mengarap R Nine T Custom Project.

“Dalam kesempatan ini builder dari Indonesia bisa melihat langsung workshop mereka dan yang paling penting adalah dapat berbagi ilmu dengan builder top dunia tersebut,” ucap Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya, PT Gudang Garam dalam siaran resminya, Jumat (2/12/2016).

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa