Honda Tiger 5 Silinder Belum Terkalahkan

Stanly Ravel - Senin, 31 Oktober 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania - Gelaran penutup Suryanation Motorland 2016 di kota Malang resmi selesai. Honda Tiger bermesin rotari lima silinder milik M Yusuf Adib Mustofa kembali keluar sebagai jawara. Ini adalah gelar kedua setelah menjadi motor terbaik dalam ajang Kustomfest 2016.

Selain menyandag gelar The Greatest Bike of Suryantion Motorland 2016, motor yang dijuluki "Naga Lima" karya Psycoengine ini juga siap diberangkatkan ke ajang Yokohama Hot Road Custom Show di Jepang pada Desember 2016 mendatang.

“Dengan berakhirnya event di Malang ini maka usai sudah rangkaian acara Suryanation Motorland yang kami gelar mulai dari bulan Mei 2016 lalu. Selamat kepada para pemenang, semoga acara ini bisa menjadi ajang eksistensi mereka," ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk dalam siaran resminya, Minggu (30/10/2016).

Sebagai ajang penutup, panita menambahkan satu konten acara menarik, yakni Dertracker. Acara ini dibuat untuk didedikasikan kepada biker yang ingin bersenang-senang di lintasan balap berdebu.

Untuk lebih lengkapnya, berikut nama jawara Suryanation Motorland Malang ;

Kelas Street Cub / Choppy Cub

JUARA

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X