Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemilik Motor Masih Gemar Pasang Stiker

Aditya Maulana - Minggu, 27 November 2016 | 09:35 WIB

Jakarta, Otomania- Pasang stiker di bodi sepeda motor sebenarnya tren yang sudah lama muncul. Tetapi, sampai sekarang pengguna motor masih menggemarinya, karena bisa menjadi solusi untuk melindungi cat dan bodi.

Menurut Galih dari Pacman Sticker di MGK Kemayoran, dalam satu bulan pengguna motor yang pasang stiker tetap ada. Jumlahnya memang tidak sebanyak mobil, tetapi tren tersebut tetap digemari.

"Satu pekan sekitar dua atau tiga motor masih ada. Lumayan kalau dihitung bulanan," kata Galih saat ditemui Otomania, Kamis (24/11/2016).

Model motornya, kata dia kebanyakan skutik seperti Yamaha NMAX, Honda PCX, dan sejenisnya. Bahkan, motor sport seperti Kawasaki Ninja, hingga Yamaha R15 dan R15.

Ungkapan senada juga dilontarkan Ilham dari Anugerah Sticker di kawasan Buaran, Jakarta Timur. Menurut dia, setiap hari selalu ada motor yang datang untuk memasang stiker.

"Kalau yang sampai penuh hingga ke bodi, jarang. Biasanya, hanya beberapa bagian saja, seperti tangki, dan lain sebagainya," kata Ilham saat ditemui Otomania belum lama ini.

Kebanyakan, pelanggan yang datang ke tempatnya dipasangkan stiker untuk melindungi cat agar tidak cepat baret dan pudar.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa