Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tantang Kreativitas Anak Muda

Setyo Adi Nugroho - Senin, 21 November 2016 | 11:55 WIB

Jakarta, Otomania – PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat, kembali menggelar “The 2nd Honda Genuine Part (HGP) Short Movie Competition-be Genuine!” yang diadakan Sabtu (19/11/2016).

Selain kompetisi film pendek, DAM juga menyelenggarakan HGP Funwalk Carnival, yang diikuti peserta dengan beragam kostum unik dan menarik. Kedua kegiatan ini diadakan Taman Pramuka, Bandung.

“Kami ingin menggali potensi anak muda Bandung dengan menghasilkan film pendek dari berbagai genre. Nantinya akan dipilih 3 pemenang HGP Short Movie Competition dan satu pemenang favorit akan membawa hadiah total 11 juta. Untuk HGP Funwalk Carnival akan dipilih satu tim favorit,” ucap Elizabeth Riany, GM Parts Sales, Marketing & Logistic DAM, dalam keterangan resmi, Senin (21/11/2016).

Sebanyak 20 tim mengirimkan karyanya melalui Youtube dengan durasi 5 sampai 15 menit. Tema yang ditawarkan adalah I Love Honda Genuine Part, Dulu Kini esok Pilihanku hanya AHM Oil, dan Stylish with Honda Genuine Apparel.

Dari 20 tim tersebut akan dipilih 10 finalis terbaik. Film para finalis ini dipertontonkan di hadapan masyarakat umum dan juri yang hadir di Taman Pramuka, Bandung.

Setelah melalui proses penilaian, juara favorit kompetisi film pendek ini diraih oleh SMK Negeri 1 Katapang dengan judul karya, Jasadku Abadikan Untuk Negeri. Juara pertama diraih oleh SMK Telkom Bandung dengan judul Lukisan Cahayaku.

Daftar Pemenang HGP Short Movie Competition & HGP Funwalk Carnival : 

Juara 1 - SMK Telkom Bandung (Judul film : Lukisan Cahayaku)
Juara 2 - SMK Kiran 2 Sidoarjo (Judul film : Orang Cerdas Pilihannya AHM Oil)
Juara 3 - SMK Negeri 1 Katapang (Judul Film : Jasadku Abadikan Untuk Negeri)
Juara Favorit : SMK Negeri 1 Katapang (Judul Film : Jasadku Abadikan Untuk Negeri )
Tim Favorite Fun Walk : Karedok Leunca

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa