Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sewindu Honda Bikers Day

Aditya Maulana - Minggu, 20 November 2016 | 08:20 WIB

Jakarta, Otomania - Ribuan pengguna sepeda motor Honda meramaikan ajang Honda Bikers Day (HBD) 2016 di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (19/11/2016). Acara silaturahmi akbar itu diikuti seluruh komunitas dan perwakilan klub motor Honda di seluruh Indonesia.

Tahun ini, HBD mengusung tema "Sewindu Honda Bikers Day" dan memasuki tahun ke delapan. Setiap tahunnya jumlah peserta diklaim terus mengalami peningkatan.

"Tahun pertama (2009), ajang ini diikuti sekitar 5.000 peserta dan terus meningkat setiap tahunnya hingga mencapai lebih dari 20.000 pada tahun lalu," kata Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division Astra Honda Motor (AHM), di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (19/11/2016).

Tahun ini, AHM bekerja sama dengan diler utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur, yaitu PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM). Kegiatan ini juga diadakan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kecintaan masyarakat khususnya para biker Honda.

"Kami berharap biker dan komunitas pecinta motor Honda menjadi semakin erat dan kompak," ucap Indra.

Bukan hanya itu, karena diikuti oleh dari seluruh Indonesia, maka disediakan posko untuk istirahat di Probolinggo dan Jember, Jawa Timur. Pada perhelatan akbar ini, peserta juga disuguhkan beragam aktivitas menarik di antaranya music and art traditional performance, sand race, time trial, dan penampilan special dari Nidji.

Selain itu, para peserta juga berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah satu unit Honda CB150R StreetFire. Sampai malam, peserta terus bertambah dan suasana semakin meriah.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa