Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Auto2000 Genjot Penjualan Toyota

Stanly Ravel - Senin, 21 November 2016 | 09:25 WIB

Jakarta, Otomania - Auto2000 sukses memberikan kontribusi terbesar untuk Toyota Astra Motor (TAM). Hingga Oktober 2016 angka penjualannya sudah mencapai 144 ribu unit, naik 24,3 persen di bandingkan tahun lalu pada periode yang sama.

Lalu apa startegi yang diterapkan? Menjawab hal ini, Chief Marketing Auto2000, Martogi Siahaan, menjelaskan, selain karena adanya produk baru, penambahan diler juga menjadi salah satu sumber meningkatnya penjualan Auto2000.

"Sepanjang 2016 ini Toyota banyak mengeluarkan produk baru, ada Calya dan Sienta yang memberikan sitimulus untuk pasar. Namun, peningkatan juga di dapat dengan bertambahnya jaringan Auto2000 pada tahun ini," ucap Martogi di Jakarta, Sabtu (19/11/2016).

Ekspansi jaringan penjualan dan layanan yang dilakukan Auto2000 menjadi kunci utama dalam hal penjualan. Sepanjang 2016, Auto2000 sudah membuka lima diler baru yang membuat lebih leluasa menjaring konsumen baik di Jakarta maupun daerah lain.


Tidak sampai di situ, hingga akhir tahun 2016 nanti ditargetkan ada lima diler baru lain yang siap dibuka. Kelima jaringan tersebut akan berada di Jakarta dan luar pulau jawa.

"Saat ini sudah punya 101 diler, kami targetkan sampai akhir tahun nanti jumlahnya menjadi 107 diler. Beberapa akan segera diresmikan, ada di Jakarta, Medan, Bogor, Tangerang, dan Tanjung Karang," kata Martogi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa