Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Toyota di Burtok Auto2000

Stanly Ravel - Sabtu, 19 November 2016 | 12:25 WIB

 Jakarta, Otomania - Auto2000 kembali mengelar Bursa Toyota Kita (Burtok) 2016 di Jakarta. Mengusung konsep "One Day Event" acara ini berlangsung di Kantor Pusat Auto 2000, Sunter.

Sejumlah promo digelar selama kegiatan ini digelar. Selain sebagai strategi penjualan akhir tahun, hal ini juga dilakukan untuk memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Toyota.

"Hari ini merupakan hari yang spesial bagi pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota atau mengganti kendaraan Toyota yang lama dengan yang baru. Berbagai promi kami hadirkan untuk memberikan kemudahan," ucap Tan Chian Hok, Opertion Manager DKI 1 Auto2000, kepada wartawan, di Sunter, Sabtu (19/11/20116).

Selain promo dan bisa melakukan tukar tambah, konsumen yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize. Mulai dari sepeda motor, gadget, dan berbagai hadiah menarik lainnya jika melakukan pemesanan saat acara.


Adanya acara dan ragam program penjualan yang ditawarkan dapat memacu penjualan Toyota. Berdasarkan data Auto2000, sampai September 2016 market Toyota di Jakarta naik 4,0 persen dibandingkan tahun sebelumnya di periode yang sama.

Auto2000 sendiri mencatat penjualan dari Januari hingga Oktober 2016 sebesar 66.874 unit, dengan kenaikan rata-rata 28 persen. Angka tersebut menjadikan Jakarta sebagai kontributor terbesar penjualan Toyota dari jaringan Auto2000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa