Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamax Turbo Uji Peruntungan di Bali

Stanly Ravel - Senin, 21 November 2016 | 08:05 WIB

 Jakarta, Otomania – Setelah melakukan uji pasar di Jawa Timur, PT Pertamina (Persero) Markeing Operation Region (MOR) V, memperluas peredaran Pertamax Turbo ke Pulau Dewata, Bali. Sama seperti daerah lain, tujuan uji pasar ini berguna untuk melihat respon dari masyarakat.

Pertamax Turbo tersedia di dua SPBU, yakni 54.803,29 di Nusa Dua Kabupaten Badung, dan SPBU 54,80.106 Denpasar. Ageng Griyoni, GM Pertamina MOR V, menerangkan, kehadiran Pertamax Turb di Bali merupakan kelanjutan dari respon positif di Jawa Timur.

“Pertamax Turbo mendapat respon positif. Angka penjualan per hari ini kini mencapai 133 KL, atau 36 persen lebih tinggi dibandingkan angka rata-rata penjualan harian bahan bakar Pertamax Plus di Jawa Timur. Kami harap di Bali, Pertamax Turbo juga mendapatkan respon positif,” ucap Ageng dalam keterangan resminya, Sabtu (18/11/2016).

Pertamax Turbo hadir untuk menjawab perkembangan teknologi mesin kendaraan yang semakin canggih. Khususnya mobil-mobil yang memiliki spesifikasi mesin berperforma tinggi.

Dengan bertambahnya uji pasar ini, total keseluruhan SPBU penjaja Pertamax Turbo di MOR V sudah mencapai 102 SPBU. Bahkan selanjutnya akan terus diperbanyak.

“Pertamina akan terus memuaskan rasa penasaran konsumen akan produk Pertamax Turbo. Untuk memudahkan kami akan terus menambah outlet dengan target mengganti seluruh SPBU Pertamax Plus sebanyak enam SPBU dengan Pertamax Turbo”, ujar Area Manager Communication and Relation Pertamina Jatim Balinus, Heppy Wulansari.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa