Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turing Mini Anggota TEVCI

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 19 November 2016 | 19:13 WIB

Jakarta, Otomania – Di tengah kesibukan yang tiada henti, komunitas Toyota Etios Valco Community Indonesia (TEVCI) menyempatkan diri untuk membuat acara turing bersama member.

Acara yang diselenggarakan pada Minggu (13/11/2016) mengajak para anggota TEVCI untuk bersama-sama meihat eksotisnya wisata alam Kampung Domba Banten.

Kegiatan yang diinisiasi oleh anggota TEVCI wilayah Banten ini diharapkan dapat menjadi wahana menghilangkan kejenuhan dan mempererat tali silahturahim antar sesama anggota.

Rombongan melalui jalan berkelok dan tanjakan untuk dapat sampai di Kampung Domba. Mobil perkotaan Etios Valco dapat melalui beragam rintangan dalam perjalanan dengan mudah tanpa halangan.

Selama perjalanan ini juga para anggota ikut melatih rasa tanggung jawab dan kedisiplinan dalam kebersamaan. 

Acara diisi dengan melihat keindahan Kampung Domba. Para anggota yang telah lelah selama perjalanan disuguhkan hidangan nikmat khas daerah wisata Banten tersebut.

Mini touring ini juga diharapkan dapat memperkenalkan keindahan alam Banten serta tempat wisatanya yang belum terkenal. Ke depannya TEVCI akan terus melaksanakan acara bersifat kebersamaan dan juga sosial untuk semakin mempererat hubungan sesama anggotanya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa