Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wanita di Rusia Puas dengan NMax

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 19 November 2016 | 08:37 WIB

Jakarta, Otomania – Kiprah skutik Yamaha NMax yang sukses di dalam negeri ternyata juga diikuti dengan raihan ekspor untuk pasar di luar negeri.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Nmax sejak Januari 2016 hingga Oktober 2016 telah terjual sebanyak 33.360 unit.

Salah satu pasar luar negeri yang dirambah NMax adalah Rusia. NMax di sana hadir dengan nama NM-X. Tak hanya kaum pria, skutik gambot ini ternyata juga digemari wanita.

”NM-X pilihan yang sangat pas untuk perjalanan jarak pendek untuk tujuan komuter. Ini sempurna sesuai lalu lintas di kota besar Rusia. Handlingnya cukup mudah,” beber salah seorang wanita Rusia pengguna NM-X, seperti diinformasikan Management Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia.

”NM-X punya konsumsi bahan bakar yang irit dan posisi riding yang nyaman. Dengan lampu depan LED, panel LCD, ABS, kesan total mesinnya sangat modern dan Hi-Tec,” respon salah seorang pria Rusia pengguna Nmax, seperti diinformasikan Management YMCIS.

Capaian ekspor motor rakitan Indonesia ini juga diikuti model lain yakni MX King 150 sebanyak 31.000 unit, dan YZF-R25 sebanyak 24.480 unit. Skutik All New Soul GT dikirim ke luar negeri sebanyak 18.600 unit dan YF-R15 15.406 unit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa