Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Mirage Rp 10 Juta, Uang Muka Hanya Rp 20 Juta

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 17 November 2016 | 12:35 WIB

 

Jakarta, Otomania – Mitsubishi New Mirage menjadi andalan Mitsubishi di pasaran mobil kota di Indonesia. Model yang diperkenalkan secara resmi pada pameran otomotif nasional beberapa waktu lalu ini hadir dengan tiga varian yakni GLS, GLX dan Exceed.

Bulan ini ada Mirage ditawarkan dengan beragam kemudahan untuk calon konsumen. Dari informasi yang diterima, city car ini ini memperoleh pemotongan harga dan DP ringan.

“Bulan ini ada potongan harga sebesar Rp 10 juta dari harga kendaraan. Tawaran ini hanya berlaku di November 2016 saja,” ucap tenaga penjual diler Mitsubishi yang ditemui Otomania beberapa waktu lalu.

Selain itu, Mirage ditawarkan dengan kemudahan uang muka ringan yakni sebesar Rp 20 jutaan. Tenor yang tersedia mulai dari 11 bulan sampai 59 bulan. 

Setiap pembelian Mirage konsumen mendapatkan gratis jasa servis sampai dengan 50.000 km atau empat tahun serta garansi selama tiga tahun atau 100.000 km.

Untuk harga, varian Mirage GLS dibanderol Rp 171,5 juta, GLX Rp 183,5 juta dan Exceed Rp 196 juta. Ketiganya berstatus on the road untuk wilayah Jabodetabek.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa