Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adu Skill Mekanik Shop & Drive

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 17 November 2016 | 12:05 WIB

Jakarta, Otomania - Shop & Drive, bengkel besutan Astra Otopart, merayakan hari ulang tahunnya yang ke 18 tahun, Rabu (16/11/2016). Menggusung tema, "Together We Achieve More" perayaan ulang tahun tersebut diselenggarakan di Mahaka Square Kelapa Gading dan dihadiri pihak vendor, rekan bisnis dan manajemen Astra Otopart.

Dalam perayaan tahun ini, Shop&Drive melaksanakan Kontes Mekanik yang telah dimulai sejak Oktober. Kontes mekanik ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada mekanik dan sebagai ajang pembuktian kualitas diri para mekanik.

"Kontes ini merupakan bukti Shop&Drive peduli dengan kualitas sumber daya manusianya yang merupakan ujung tombak kepada pelayanan konsumen," ucap Yusak Kristian, Direktur Astra Otopart di sela perayaan ulang tahun Shop & Drive.

Kontes mekanik ini akan dinilai berdasarkan tiga hal yakni pengetahuannya mengenai produk dan cara pengaplikasiannya, kemampuan untuk mengganti produk dan memberikan pelayanan serta terakhir analisa mereka terhadap sebuah masalaha pada kendaraan konsumen. 

Seluruh peserta nantinya akan disaring menjadi 11 orang yang dikarantina di Jakarta untuk mendapatkan pelatihan intensif sebelum berlaga di babak final yang akan diselenggarakan hari ini. Para mekanik ini akan memperebutkan total hadiah Rp 20 juta dan gadget dari Shop&Drive.

Setelah melalui berbagai penilaian dan dari proses penyisihan lebih dari seribu mekanik outlet Shop & Drive keluar sebagai pemenang adalah Mohammad Arifin, mekanik Shop & Drive Ciledug. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa