Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Shop&Drive Jelang Musim Mudik

Stanly Ravel - Kamis, 9 Juni 2016 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania - Menyambut musim mudik Lebaran 2016, Shop&Drive sebagai layanan ritel penyedia suku cadang Astra Otoparts ikut memberikan layanan menarik bagi para pemudik. Program ini dibuat untuk memberikan kemudahan para pemudik yang akan menggunakan kendaraan pribadinya menuju kampung halaman.

Bentuk programnya dikemas dengan beragam, mulai dari diskon pembelian spare part sampai gratris pengecekan ringan. Lie Se Chiang, Marketing Department Head Shop&Drive , mengatakan semua promo dikeluarkan sebagai bentuk kemudahan untuk para pemudik sepanjang perjalanan hingga sampai di kampung halaman.

"Untuk pengecekan gratis kami berikan 11 macam pengecekan ringan di lebih dari 350 outlet Shop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia. Pengecekan ini terdiri dari filter udara yang dibersihkan, pengecekan kelistrikan dan air aki, tekanan angin ditambah, oli mesin dan transmisi, oli gardan, air radiator, kondisi wiper blade, shock absorber, minyak rem dan minyak kopling, filter oli, udara, AC, sistem penerangan dan lampu-lampu, sampai semir ban," ucap Lie saat dihububungi Otomania, Rabu (8/6/2016).

Selain gratis pengecekan, masih ada promo lainnya. Mulai dari paket pembelian oli Shell Astra, ban, shock absorber dan aki menggunakan kartu BCA, juga promo oli Shell Astra menggunakan kartu BNI.

Untuk mendapatkan info layanan maupun program-program promo lainnya dari Shop&Drive selama masa mudik Lebaran, para pengguna jalan bisa mengunduh aplikasi Shop&Drive di https://j.mp/sndapps. Dengan aplikasi tersebut pengguna jalan dapat dengan mudah menemukan lokasi outlet Shop&Drive terdekat, memonitor servis berkala dan juga menikmati berbagai penawaran khusus bagi pengguna aplikasi.

Shop&Drive juga menyediakan hotline 24 jam yang dapat dihubungi untuk layanan antar aki di 15-00015 (beberapa area melayani layanan antar 24 jam), guna membantu para pemudik jika mengalami aki ngadat atau mati. Berbagai program promo dalam rangka menyambut Lebaran dimulai pada 1 Juni hingga 31 Juli 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa