Servis Sekarang, Toyota Guyur Diskon

Donny Apriliananda - Selasa, 31 Mei 2016 | 12:01 WIB

Jakarta, Otomania – Buat yang punya mobil Toyota dan berencana memakainya untuk mudik Lebaran, bisa jadi ini momen yang tepat servis di bengkel resmi. PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program khusus persiapan mudik Lebaran yang digelar pada 1-21 Juni 2016.

Dalam siaran resmi yang diterima Otomania, (30/5/2016), melalui program ini, Toyota mengajak pelanggan mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin. Maksudnya supaya perjalanan mudik  Lebaran berjalan aman dan nyaman melebihi ekspektasi.

Pogram ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia yang berjumlah 252 bengkel, dan didukung 4.476 teknisi. Selain fasilitas harga spesial untuk service fee, program khusus persiapan mudik Lebaran ini juga memberikan potongan harga untuk pembelian pelumas Toyota dan suku cadang kendaraan tertentu.

”Program khusus persiapan mudik Lebaran ini bertujuan untuk memberikan ketenangan kepada para pelanggan. Karena kendaraan Toyota mereka siap untuk mengantarkan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halaman masing-masing,” ucap Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto.

Rincian programnya, potongan biaya jasa servis sebesar 25 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100.000 km atau lebih, dan 15 persen untuk jarak tempuh kurang dari 100.000 km. Harga spesial ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Ada juga potongan 10 persen untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic. Lalu, potongan harga 5 persen untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

Terkait program mudik Lebaran, pada tahun-tahun sebelumnya Toyota juga menemani pelanggan dengan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa