Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Outlet Shop & Drive Baru Super di Kawasan Elit Jakarta

Setyo Adi Nugroho - Senin, 7 November 2016 | 17:15 WIB

Jakarta, Otomania - Astra Otopart kembali meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen end user dengan meresmikan outlet Super Shop & Drive. Status super outlet ini menghadirkan layanan yang lebih lengkap dari outlet Shop&Drive biasa.

"Dengan lokasi yang menjanjikan dan strategis, kami yakin outlet Super Shop&Drive ini dapat konsumen dengan layanan lengkap," ucap Hamdhani Dzulkarnaen Salim, Oresiden Direktur Astra Otopart di sela pembukaan outlet, Senin (7/11/2016).

Outlet terbaru Ini hadir di kawasan Kelapa Gading tepatnya di Jalan Boulevard Barat Blok LC 8 Kav. No 1, Jakarta Utara. Sebelumnya outlet Super Shop & Drive telah hadir di Boulevard Timur yang kemudian dipindahkan ke Boulevard Barat. Outlet ini jadi satu dari tujuh outlet Super yang berada di bawah manajemen Astra serta menjadi bagian dari 363 outlet di Tanah Air.

Untuk layanannya, outlet ini menargetkan kendaraan yang telah habis masa garansi. Serta menyasar konsumen yang menginginkan servis yang handal dalam waktu singkat, akurat dan terjamin.

Beragam layanan perawatan kendaraan hadir dengan teknologi terkini dan produk berkualitas. Layanan jasa servis yang ditawarkan antara lain penggantian fast moving part seperti aki, oli, dan shokbreker.

Jadi pembeda dengan outlet biasa, konsumen dapat melakukan spooring dan balancing serta penggantian ban. Selain itu juga ada layanan kuras nitrogen, kuras oli transmisi otomatik, serta sebelas poin pengecekan untuk mobil.

"Outlet Super Shop & Drive ini dibekali 14 tenaga mekanik yang siap membantu konsumen mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore. Terdapat 3 bay pengerjaan untuk mempersingkat waktu pengerjaan kendaraan konsumen," ucap Yusak Kristian, Direktur Astra Otopart.

Di outlet ini, konsumen juga dapat membeli beragam produk komponen dari Astra Otopart seperti aki, filter udara, oli, minyak rem dan air radiator. Selain itu bisa juga dapat membeli beberapa ban dengan merek Pirelli, Dunlop, Goodyear dan Bridgestone.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa