Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Amunisi KTM buat Lawan Motor Jepang

Aditya Maulana - Kamis, 17 November 2016 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania - Pasar sepeda motor di Indonesia belakangan ini cukup bergairah. Terutama, segmen motor sport yang secara persaingan sangat kompetitif.

Namun, tiga besarnya masih dikuasai merek Jepang, seperti Honda, Yamaha, dan Kawasaki. Guna bersaing dan tetap bertahan, KTM  pabrikan asal Austria telah menyiapkan strategi untuk tahun depan.

"Kita akan meluncurkan beberapa produk baru tahun depan," kata Sales and Marketing Head KTM Indonesia (PT Penta Jaya Laju Motor) A.Z Dalie kepada Otomania, Rabu (16/11/2016) sore.

Secara detail, lanjut Dalie mengenai model dan berapa jumlahnya belum bisa diinformasikan. Perusahaan sedang melakukan diskusi dengan pihak prinsipal.

"Namun produknya tetap yang kapasitas mesinnya di bawah 400 cc. Sesuai dengan komitmen kita menghadirkan motor KTM di bawah 400 cc," ujar Dalie.

Melalui empat model yang kini dijual, pencapaian KTM Indonesia diakui sudah lebih baik. Permintaannya RC 200, RC 250, dan Duke 200 dan 250 masih tinggi dan inden sekitar dua pekan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa