Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Mau Pamerkan Motor Apa di IMOS 2016?

Aditya Maulana - Sabtu, 10 September 2016 | 13:42 WIB

Jakarta, Otomania - PT Penta Jaya Laju Motor, distributor KTM di Indonesia menginformasikan akan mengikuti ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang berlangsung 2-6 November 2016 di Jakarta. Pameran tersebut dipercaya mampu mendongkrak penjualan.

Selain empat model yang kini sudah dijual, adakah motor baru lagi untuk masyarakat Indonesia?

"Produknya sama saja seperti pameran bulan lalu, namun kita tambahkan Duke 390," ucap Kristianto Gunadi, Presiden Direktur, PT Penta Jaya Laju Motor di KTM Sunter, Jakarta Utara, Jumat (9/9/2016).

Namun, secara target penjualan Kristianto belum berani menentukan. Tetapi, akan lebih sedikit dari pameran yang diselanggarakan bulan lalu di Tangerang.

"Kalau di IMOS hanya lima hari, tidak mungkin target penjualannya kita samakan dengan bulan lalu. Tetapi, kami yakin banyak konsumen yang beli," ujar Kristianto.

Sebagai informasi, pada pameran bulan lalu target penjualan sebanyak 100 unit. Namun, pencapaiannya lebih dari itu, yakni 220 unit.

"Itu berkat kebijakan yang kami berikan, yakni menurunkan harga keempat model, sehingga masyarakat langsung banyak yang beli," kata dia.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa