Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasaran Motor Bebek dan Sport Bekas Bulan Ini

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 15 November 2016 | 11:31 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi sebagian masyarakat yang menginginkan sepeda motor bebek dan sport, pasar sepeda motor seken bisa menjadi alternatif pilihan. Meski saat ini motor skutik yang merajai pasar, namun penggemar motor bebek dan sport tetap ada.

Dari beberapa diler motor bekas yang disambangi Otomania, Senin (14/11/2016), sepeda motor bebek yang ditawarkan mulai dari tahun 2011 hingga terbaru 2016. Model yang ditawarkan antara lain Honda Supra X 125, Revo, Yamaha Jupiter MX, Jupiter Z dan Suzuki F150.

Harga yang ditawarkan untuk model Supra X 125 tahun 2014 berkisar Rp 13 jutaan. Model Yamaha Jupiter Z dan MX tahun 2014 berkisar di angka Rp 10 jutaan sampai Rp 14 jutaan. Model sport Suzuki F150 tahun 2014 dibanderol lebih tinggi di angka Rp 16 jutaan. 

Untuk model motor sport, model yang ditawarkan kebanyakan adalah Yamaha Byson, Vixion dan Honda CB150R. Tahun produksinya bervariasi antara 2013 sampai 2015.

Model V-Ixion tahun 2014 dibanderol sekitar Rp 19 jutaan. Model naked sport bike Byson tahun 2014 dibanderol sekitar Rp 16 jutaan. 

“Motor sport kebanyakan barangnya datang dari program tuker tambah diler motor baru atau datang diler motor bekas. Pemilik sebelumnya kebanyakan bosan atau pengen motor lain. Ini ada Byson baru satu bulan karena pemiliknya ternyata ingin NMax,” ucap Wanto dari Kiki Motor Pangkalan Jati.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa