Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Rush-Terios dkk Tembus Puluhan Juta Rupiah

Aditya Maulana - Selasa, 15 November 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania - Segmen Low Sport Utility Vehicle (SUV) yang beredar di pasar otomotif nasional cukup beragam. Mulai Daihatsu Terios, Toyota Rush, Honda BR-V, hingga Nissan Juke dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menjelang akhir tahun, diler dari masing-masing merek menawarkan promo menarik buat calon konsumen. Bahkan, diskon yang ditawarkan tembus puluhan juta rupiah.

Wiraniaga salah satu diler Daihatsu di Jakarta Pusat, yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan, diskon Terios untuk uang muka mencapai Rp 31 juta.

"Periodenya mulai bulan ini dan selama di pameran. Kita ada pameran di ITC Cempaka Mas. Jadi uang mukanya hanya Rp 10 jutaan," kata pramuniaga itu saat dihubungi Otomania, Senin (14/11/2016).

Wiraniaga salah satu diler Toyota di Jakarta Selatan pun menawarkan promo menarik bagi konsumen pembeli Rush. Cukup membayar uang muka Rp 13 jutaan sudah bisa membawa pulang mobil tersebut.

"Promo itu untuk bulan ini dan sebagai promo akhir tahun," kata wiraniaga itu.


Sementara pramuniaga diler Honda di Jakarta Selatan, memberikan program uang muka ringan, yaitu hanya Rp 20 jutaan kepada konsumen yang beli BR-V di bulan ini.

"Ada juga hadiah menarik lainnya yang kita berikan. Tetapi hanya berlaku untuk bulan ini saja," kata pramuniaga yang juga tidak mau disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Senin (14/11/2016) sore.

Terakhir salah satu tenaga penjual diler Nissan di Jakarta Timur menjelaskan, diskon Juke mulai Rp 20 hingga Rp 25 jutaan.

"Diskon itu bisa digunakan untuk memotong uang muka atau harga on the road. Kalau potong uang muka dari Rp 60 jutaan dikurangi Rp 20 atau Rp 25 jutaan, tergantung konsumen maunya bagaimana," kata pramuniaga itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa