Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selamat Jalan, Bapak Otomotif Nasional

Aditya Maulana - Selasa, 8 November 2016 | 16:05 WIB

Jakarta, Otomania — Dunia otomotif nasional sedang berduka. Tokoh yang dijuluki Bapak Otomotif Nasional, Soehari Sargo, mengembuskan napas terakhir pada 8 November 2016 pukul 14.29 WIB di kediamannya.

Tahun ini, umurnya genap 82 tahun. Beberapa pekan lalu sempat dirawat di rumah sakit, tetapi belum diketahui menderita sakit apa.

Namanya cukup harum di industri otomotif nasional. Ia dikenal luas sebagai pengamat industri otomotif, bahkan sering menjadi narasumber di berbagai media massa yang ingin mengembangkan peliputan mengenai masalah di dunia otomotif.

Soehari Sargo juga sering diundang menjadi pembicara pada acara seminar dan diskusi terkait otomotif. Sikapnya terkenal kerap memberikan kritik membangun pada industri otomotif dan pemerintah.

Selamat jalan, Bapak Otomotif Nasional....

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa