Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penghargaan buat Produk Aftermarket Terbaik

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 26 Oktober 2016 | 18:56 WIB

 Jakarta, Otomania -  Otomotif, Group of Magazine Kompas Gramedia, kembali menggelar event penghargaan bagi industri otomotif Indonesia, yakni OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2016. Acara yang diselenggarakan pada Rabu (26/10/2016), memberikan penghargaan pada pelaku otomotif di Indonesia khususnya produsen, importir dan distributor resmi produk aftermarket Tanah Air.

Pelaksanaan OCA ini dilakukan atas kerja sama tim riset Gramedia Majalah yang melakukan survey tatap muka. Survey ini dilakukan dalam kurun waktu September 2016 di lima kota besar, Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya dan Makassar, dalam parameter Favourite Brand dan Most Used Brand.

OCA tahun ini didominasi oleh responden berusia 18-24 tahun dengan presentase 50 persen dari 1.200 responden. Penyelenggaraan tahun lalu, kelompok usia dominan adalah 25 tahun ke atas.

“Oleh sebab itu kami memilih tema “Yang Muda Yang Belanja” untuk OCA tahun ini. Selain itu kami menambahkan kota Makassar sebagai kota ke-5 mewakili kota di Indonesia bagian Timur yang tahun lalu tidak memiliki wakil dalam survey,” ucap Billy Restianto selaku Editor in Chief Otomotif dalam sambutannya.

Penghargaan ini akan diberikan pada 72 kategori produk aftermarket seperti suku cadang, aksesori, apparel, bahan bakar, maintenance, asuransi hingga finansial untuk sepeda motor maupun mobil. 

Terdapat pula 10 kategori Promising Product dan 5 kategori Promising Services. Penghargaan utama tahun ini diberikan pada kategori Product of The Year serta Lifetime Achievement.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa