Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Yaris Crossover Bentrok dengan BR-V dan HR-V

Aditya Maulana - Selasa, 25 Oktober 2016 | 07:16 WIB

Jakarta, Otomania - Pada 3 November 2016 PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Yaris terbaru, sekaligus menambah varian. Nantinya bakal tersedia pilihan Yaris Heykers atau versi crossover yang ground clearance lebih tinggi 3 cm.

Bicara harga, tenaga penjual diler Toyota di kawasan Jakarta sudah membocorkan. Meski sifatnya masih estimasi, namun jika dilihat dari banderolnya, Yaris Heykers bersaing dengan Honda BR-V tipe Prestige dan HR-V 1.5-liter S MT.

Baca:  Berikut Estimasi Harga Toyota Yaris Anyar

Informasi harga yang diumbar pramuniaga diler Toyota, Yaris Heykers MT dijual mulai Rp 266.000.000 - Rp 269.000.000, dan Yaris Heykers AT Rp 277.000.000 - Rp 280.000.000.

Sedangkan pesaingnya di kelas low sport utility vehicle (LSUV) alias crossover, BR-V Prestige CVT dijual Rp 263.100.000, dan HR-V 1.5-liter S MT Rp 268.400.000. Banderol tersebut berlaku untuk Oktober 2016.

Baca: Juke dan Trax Pasang Harga Baru

Konsumen yang tertarik beli Yaris terbaru, sudah bisa dipesan sebelum diluncurkan. "Tanda jadinya hanya Rp 5 juta. Setelah resmi dijual, akan diinformasikan lebih lanjut mengenai harga aslinya," kata pramuniaga salah satu diler Toyota di Jakarta Selatan yang menolak disebutkan identitasnya kepada Otomania belum lama ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa