Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Mulai Umbar Yaris Terbaru

Aditya Maulana - Senin, 24 Oktober 2016 | 07:00 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota Yaris model dan varian terbaru dipastikan hadir pada 3 November 2016. Dua pekan sebelum peluncuran, tenaga penjual diler Toyota di Jakarta mulai mengumbar wujud hatchback terlaris Toyota itu.

Wiraniaga salah satu diler Toyota di Jakarta Selatan mengatakan, selain punya tampilan baru dan menggunakan sistem CVT (Continous Variable Transmission), Yaris juga tersedia varian anyar, yaitu Heykers.

"Jadi nanti transmisinya CVT, juga ada tipe Heykers yang secara tampilan lebih tinggi dari varian lainnya," kata pramuniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada Otomania, akhir pekan lalu.

Baca juga: Yaris CVT Meluncur 3 November 2016

Menurut tenaga penjual itu, konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan. Pembayarannya hanya diminta Rp 5 juta sebagai uang tanda jadi.

"Jadi nanti ketika peluncuran akan diinformasikan harga resminya. Kalau beli kredit uang muka bisa dikurang Rp 5 juta, begitu juga dengan beli tunai," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa