Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Toyota Yaris Ditawari Diskon Rp 35 Juta

Aditya Maulana - Selasa, 4 Oktober 2016 | 07:11 WIB

Jakarta, Otomania - Seluruh diler Toyota sepertinya sedang menghabiskan stok Yaris. Sebab, awal bulan depan PT Toyota Astra Motor (TAM) berencana meluncurkan versi terbaru hatchback tersebut dengan mesin aluminium dan transmisi Continous Variable Transmission (CVT).

Penawaran menarik pun disiapkan bagi konsumen yang tertarik membeli. Seperti pengakuan tenaga penjual diler Auto2000 di kawasan Jakarta Selatan, menawarkan diskon sampai Rp 35 juta.

"Sebenarnya bisa lebih dari itu, tergantung nanti kesepakatan bersama. Pilihan lain, akan dapat juga bonus lain seperti kaca film, dan lain sebagainya," ujar tenaga penjual itu yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Senin (3/10/2016).

Menurut dia, varian yang tersisa sudah tidak banyak lagi. Dari enam tipe, hanya 1.5 M/T dan G A/T yang paling banyak, sisanya sudah tidak ada stok.

"Kalaupun ada di diler lain, hanya beberapa saja. Warnanya juga sudah berkurang, karena sudah tidak diproduksi lagi oleh Toyota," kata pramuniaga itu.

Pramuniaga itu menambahkan, potongan harga tersebut berlaku bagi konsumen yang membeli kredit atau tunai. "Jadi harganya bisa langsung dipotong Rp 35 juta. Atau yang kredit bisa dapat potongan di uang muka," ucap dia.

Yaris yang di pasarkan sekarang ini terdiri dari enam varian, yaitu 1.5 E M/T, E A/T, G M/T, G A/T, S M/T TRD Sportivo dan S A/T TRD Sportivo. Banderolnya dari Rp 228,3 juta sampai Rp 269,3 juta on the road Jakarta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa