Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yaris Mulai Langka di Diler Toyota

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 21 September 2016 | 13:43 WIB

Jakarta, Otomania – Kehadiran produk-produk anyar seperti Sienta dan Calya, ternyata berpengaruh pada kehadiran model lainnya di diler Toyota. Salah satunya adalah Yaris yang saat ini susah ditemui.

“Kalau ada yang minta Yaris saat ini susah dapet barangnya. Sudah jarang. Ditempat kita mungkin tinggal satu,” ucap salah satu tenaga penjual di diler Toyota yang dihubungi Otomania, Rabu (21/9/2016).

Menurut tenaga penjual itu, pihak diler belum tahu lagi kapan akan mendapat stok Yaris. Belakangan ini penjualan memang sedang dikonsentrasikan pada produk baru Calya dan Sienta.

“Kemungkinan karena sedang menawarkan Sienta, yang secara harga dekat dengan Yaris. Belum tahu lagi kapan dapat stok,” ucap tenaga penjual tersebut.

Ini membuat calon konsumen yang hendak membeli Yaris dalam waktu singkat harus menunggu ketersediaan barang. Atau jika merelakan, membeli stok di beberapa diler tentunya dengan warna yang tidak sesuai keinginan.

Kemungkinan lain, seperti yang sudah diberitakan Otomania sebelumnya, akan ada pembaruan dari model hatchback ini sesaat lagi. Kemungkinan dengan teknologi transmisi terbaru CVT.

Toyota Yaris dibanderol dengan harga mulai dari Rp 228 juta hingga Rp 270 juta. Ada enam model yang ditawarkan dengan pilihan transmisi otomatis dan manual.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa