Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Yaris Lawas Lebih dari Rp 35 Juta

Aditya Maulana - Senin, 24 Oktober 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota Yaris model terbaru akan diluncurkan pada 3 November 2016. Namun, stok hatchback lawas itu masih tersedia di jaringan penjualan Toyota, khususnya di Jakarta dan sekitarnya.

Tenaga penjual salah satu diler Toyota di Jakarta Selatan mengatakan, potongan harga alias diskon untuk pembelian Yaris model lama diberikan hingga Rp 35 juta lebih.

"Bahkan bisa lebih dari itu. Jika prosesnya kredit dan sudah disetujui leasing bisa kita tambahkan. Kalau beli tunai tetap kita berikan diskon yang terbaik," ujar pramuniaga yang menolak disebutkan identitasnya itu kepada Otomania akhir pekan lalu.

Baca juga: Diam-diam, Toyota Sudah Buka Pesanan Yaris CVT

Ketersediaan unitnya, lanjut tenaga penjual itu tidak banyak. Hanya varian dan warna tertentu. Tetapi, jika tertarik mobilnya bisa segera dikirim ke tangan konsumen.

"Tetapi kalau stoknya masih ada. Sebab, ditargetkan harus habis sebelum yang baru diluncurkan, atau paling lama sampai akhir bulan depan," kata tenaga penjual itu.

Yaris model lama terdiri dari enam tipe, yaitu 1.5 M/T, E A/T, G M/T, G A/T, S M/T TDR Sportivo dan A A/T TRD Sportivo. Harga jualnya mulai Rp 228,3 juta hingga Rp 269,3 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa