Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Bikers Meet, Pestanya Anak Motor

Stanly Ravel - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 07:22 WIB

Jakarta, Otomania - Sukses dengan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), Gusno Production bersama Shell Advance siap mengelar Jakarta Bikers Meet (JBM) pada akhir Oktober (29-30/10/2016), di Plaza Timur Senayan. Acara ini diklaim menjadi pestanya para bikers yang akan digelar secara meriah.

Agus Gusno sebagai pendiri dari Gusno Production, menjelaskan JBM dibuat untuk mewadahi para pecinta otomotif, khususnya roda dua sekaligus menjadi even pengganti dari Indonesia Motorcycle Festival.

"JBM bisa dibilang sebagai pengganti dari Indonesia Motorcycle Festival yang sudah kami gelar selama tiga tahun. Untuk konten acara dibuat mengikut tren yang sedang berkembang, yakni bikers yang gaul dan Fashionable," ucap Gusno dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/10/2016).

Menurutnya, perkembangan biker saat ini semakin pesat sejak mamasuki era digital. Mulai dari gaya hidup, cara perawatan kendaraan, sampai fashion yang digunakan lebih ke personal branding.

Dengan digelarnya JBM, Gusno berharap akan menjadi wadah baru yang bisa menaungi para biker di Jakarta. "Acara ini bisa dijadikan ajang kumpul, silahturahmi, bersosialisasi, sampai menjadi tempat dimana bikers bisa mencari kebutuhan untuk kendaraan maupun gaya hidupnya. Mudah-mudahan acara ini bisa menjadi ajang tahunan," ucap Gusno.

Edwar Satrio, Brand Maanger Helix and Advance PT Shell Indonesia, mengatakan, bahwa JBM akan menjadi sarana untuk Shell berkomunikasi serta memberikan edukasi bagi pengendara motor.

"Melalui ajang semacam ini kami harap bisa memberikan edukasi mengenai pentingnya pemilihan pelumas yang berkualitas agar dapat memenuhi kebutuhan motor yang mereka gunakan," ucap Edwar di waktu yang sama

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa