Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Berikan Diskon buat Duster

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 21 Oktober 2016 | 10:05 WIB

Jakarta, Otomania – Produk Renault Duster hadir sebagai salah satu model SUV yang dapat dipilih calon konsumen di Indonesia. Hadir dalam dua tipe penggerak 4x2 dan 4x4, Duster ditawarkan dalam empat varian dan satu mesin 1.5 DCI.

Bersamaan dengan pengenalan Renault Kwid dan Koleos anyar, Renault memberikan program kepemilikan menarik bagi SUV ini. Duster ditawarkan dengan potongan pada uang muka maupun harga on the road.

“Ada potongan harga untuk Duster 4x2 tahun 2016 sebesar Rp 10 jutaan. Lebih besar lagi untuk Duster 4x4 tahun 2015, sebesar Rp 15 jutaan. Potongan harga diberikan bisa untuk uang muka atau harga on the road,” ucap tenaga penjual Renault yang ditemui Otomania, baru-baru ini.

Terdapat dua varian Duster 4x2 yakni RXE yang dibanderol Rp 251 juta, dan RXL Rp 272 juta. Besaran angsuran untuk kedua varian ini dimulai dari Rp 5 jutaan sampai Rp 19 jutaan dengan pilihan tenor hingga 59 bulan.

Duster penggerak 4x4 juga memiliki dua varian yakni RXL yang dibanderol Rp 335,5 juta dan RXZ Rp 339,5 juta. Besaran angsuran kedua varian ini mulai dari Rp 7 jutaan sampai Rp 23 jutaan.

Duster mengusung mesin 1.461 cc empat silinder yng menghasilkan tenaga 85 hp pada putaran 3.750 rpm dan torsi 200 Nm pada putaran 1.900 rpm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa