Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Belum Mau "Suntik Mati" Spacy

Aditya Maulana - Kamis, 20 Oktober 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania - Salah satu skutik besutan PT Astra Honda Motor (AHM), yakni Spacy performanya kurang bagus dibanding model lain. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang 2016 hanya terjual 4.478 unit.

Setiap bulannya rata-rata di atas 400 unit, paling besar 718 unit, dan bulan lalu hanya 109 unit. Bahkan, diler Honda di Jakarta harus "teriak" minta unit, karena pengirimannya cukup lama, sehingga konsumen yang membeli harus menunggu lama.

Baca juga: Diler Honda "Teriak" Minta Spacy

Menanggapi hal itu, General Manager Marketing Planing Analisis PT AHM Agustinus Indraputra mengatakan, penjualan Spacy memang tidak begitu baik. Namun, perusahaan belum memutuskan nasib ke depannya seperti apa.

"Kita tunggu saja nanti pengumumannya," ujar pria yang akrab disapa Indra usai peluncuran BeAT Street di Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Indra melanjutkan, kemungkinan distop produksi atau diperbaharui tampilannya juga masih belum bisa diinformasikan. Tetapi, segala kemungkinan selalu ada.

"Sedang kita pikirkan, tunggu saja nanti pasti kita akan umumkan maunya diapakan," ucap Indra.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa