Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kwid, Mobil Murah Renault Meluncur

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 19 Oktober 2016 | 11:40 WIB

Jakarta, Otomania - PT Auto Euro Indonesia (AEI), pemegang merek Renaukt di Indonesia, pada Rabu (19/10/2016) memperkenalkan produk terbarunya Renault Kwid. Model ini dibanderol dengan harga kurang dari Rp 120 juta.

Perkenalan ini bersamaan dengan peluncuran Renault Koleos, dan menjadi penegas Renault ingin menunjukkan keseriusan menggarap pasar Tanah Air.

"Kwid adalah kendaraan yang menawarkan kemudahan serta memiliki fitur inovatif dan intuitif di kelasnya. Mobil ini sesuai dengan kondisi lalu lintas Indonesia yang memerlukan efisiensi bahan bakar tinggi dan biaya kepemilikan yang rendah," ungkap Serge Yoccoz, ASEAN Director of Operations Renault saat peluncuran produk di Kota Kasablanka, Rabu (19/10/2016).

"Renault menunjukkan komitmen terhadap pasar indonesia dengan menghadirkan model baru yang sesuai keinginan pasar. Hadir dengan desain yang menarik, mengusung teknologi terkini dan sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia," ucap Bambang Subijanto, Direktur PT Indomobil Sukses International, induk perusahaan AEI.

Kwid merupakan mini crossover yang memiliki garis desain tangguh seperti SUV. Kwid menawarkan mobilitas yang lebih mudah di pasar kendaraan indonesia yang tengah bertumbuh.

Hadir dengan mesin 3 silinder 1.0L 12 katup yang diklaim efisien. Kwid dipasang dengan harga Rp 117.700.000 kondisi on the road.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa