Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Vespa Jaring Konsumen Mal

Stanly Ravel - Minggu, 16 Oktober 2016 | 09:15 WIB

Jakarta, Otomania – PT Piaggio Indonesia kembali melebarkan jaringan penjualan dan pelayanannya di Surabaya.Untuk pertama kalinya, diler baru ini diresmikan di dalam mal, yakni Main Atrium, Upper Ground 011, Tunjungan Plaza 5, Surabaya.

Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia menjelaskan bahwa melalui konsep in-mall dealer terbaru ini, Piaggio berharap mampu mengakomodir kebutuhan konsumen modern secara cepat dan praktis.

“Para pelanggan di Surabaya termasuk dalam daftar prioritas, mengingat Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia. Piaggio Indonesia yakin dan optimis atas pembukaan dealer keempat di Jawa Timur ini bisa memfasilitasi permintaan dari para penggemar Piaggio dan Vespa,” ujar Andre dalam siaran resminya, Sabtu (15/10/2016).

Untuk merayakan momen pembukaan diler, Piaggio juga membawa Vespa Sprint Adventure (VSA) edisi khusus yang baru memulai debutnya pada tanggal 1 Oktober 2016 di Jakarta. Konsumen yang penasaran bisa langsung melakukan test ride VSA, sebelum akhirnya VSA akan digunakan menuju Gunung Bromo, akhir Oktober mendatang.

“Tentunya kami sangat senang dapat menjadi dealer pertama Piaggio dan Vespa yang berada di dalam pusat perbelanjaan. Konsep baru ini berangkat dari aktifitas masyarakat Indonesia yang banyak berpusat di dalam mall," ujar Direktur Satya Mandiri Motors Alvin Harsono dalam kesempatan yang sama.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa