Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Luncurkan GTS Terbuas

Stanly Ravel - Senin, 5 September 2016 | 15:45 WIB

Jakarta, Otomania — PT Piaggio Indonesia (PID) resmi mendatangkan Vespa GTS 300 Super Sport di Indonesia. Dengan mesin 300 cc, motor ini dipasarkan sebesar Rp 165 juta on the road Jakarta.

GTS 300 Super Sport datang melengkapi jajaran GTS sebelumnya, yakni GTS 125 dan 200. Dengan tampilannya yang boxy, matik sport ini diklaim memiliki performa tinggi serta kenyamanan mumpuni yang cocok digunakan untuk dalam kota maupun touring.

Presiden Direktur PID, Marco Noto La Diega, mengatakan, kehadiran Vespa GTS 300 Super Sport ke Indonesia menjadi bukti konsistensi PID untuk menyediakan pilihan mobilitas produk premium.

"Vespa GTS Super Sport 300 memperkaya pilihan produk kami sekaligus memenuhi hasrat penggemar Vespa Indonesia pada teknologi terkini dan termutakhir," ucap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PID, dalam siaran persnya, Senin (5/9/2016).

Secara tampilan, GTS 300 Super Sport tetap mempertahankan desain retro modern yang diilhami dari Vespa klasik tahun 1960-an. Seluruh fitur yang ada pada GTS 300 merupakan hasil analisis dan penelitian terhadap generasi terakhir Vespa yang menghasilkan inovasi gaya berkualitas tinggi.

Sayangnya, untuk pilihan warna, PID hanya menyediakan satu kelir, yakni GrigioTitanio. Meski demkian, kombinasi cat dof abu-abu terlihat serasi berkolaborasi dengan beberapa warna hitam dan list krom yang membuat tampilannya cukup menarik untuk dipandang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa