Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersatu Dalam Perbedaan di Bagasi Sale

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 15 Oktober 2016 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania – Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (F3KO) Banten kembali mengadakan kegiatan rutin yakni Bagasi Sale dan kopdar gabungan klub dan komunitas kendaraan roda 4. Bertempat di Mardi Gras Citra Raya, kegiatan Bagasi Sale sudah dilaksanakan untuk kali ke-3 dan diselenggarakan pada Minggu, (9/10/2016).

Mengambil tema “Unity in Diversity, Bersatu Dalam Perbedaan”, acara Bagasi Sale diikuti oleh tidak kurang 150 kendaraan yang berasal dari 85 klub dan komunitas serta 10 non komunitas. Kegiatan yang dilakukan antara lain berjualan sandang, suku cadang dan aksesor, makanan dan minuman serta beragam pernak-pernik dunia otomotif.

“Acara kopdar gabungan dan bagasi sale kali ini dilaksanakan untuk yang ketiga kalinya. Pada Bagasi Sale yang pertama sempat di warnai dengan kondisi cuaca yang kurang mendukung, namun saat itu terkumpul 100 mobil yang melakukan Bagasi Sale, dan 250 kendaraan yang mengikuti Kopdar Gabungan,” ucap Ikhwan Nasution, Ketua Pelaksana Bagasi Sale ke – 3 dalam keterangan resminya.

Ajang ini juga mempertemukan pembeli dan penjual kendaraan dari kalangan anggota komunitas yang hadir. Selain itu khusus anak-anak ada kegiatan story telling dan edukasi dimana ini menjadi kegiatan hiburan para buah hati yang hadir di acara ini.

Kegiatan coaching clinic seputar basic car audio juga dihadirkan dengan beragam materi seputar perangkat sistem audio. Sebanya 39 peserta hadir untuk mendapatkan ilmu dari pakar audio bagaimana cara mensetting audio dan mendengarkan bagaimana audio yang baik dan benar.

Klub yang hadir dalam acara ini diantaranya Abrocom, SSCI, TEVCI, SOC, KCI, Panther Mania, HOAX, Mafia Lantang, DAON, VLOC, ICC, Maxxio, BAC, Brionesia, AFCI, Hi10 Club, March-I, WRI, TFC, GCI, VACT, SCI, IC, AXFC, Infinity, Terios-id, BIC, SSG. Braver Community, Kilers, INAGO, Gravity, KRUSHTER, Timorer, KDGI, KMK, NDCI, Teruci, HJOC, Allter, STONE, Invernity, CCI, PM, HR-V Club Indonesia, C3i, AIC, DAI, Dzebrakuser, serta TPG.

“Untuk keseluruhan acara berjalan dengan lancar meski siang hari disorot oleh matahari yang begitu terik dan turun hujan yang cukup deras pada sore hari menjelang acara selesai. Awalnya sempat menggangu jalannya kegiatan coaching clinic audio, namun acara tetap berjalan hingga usai,” ujar Taufik Hidayat selaku Gubernur FK3O Banten di waktu yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa