Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Yamaha di Alfamart Cuma Modal Rp 500.000

Aditya Maulana - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 11:02 WIB

Jakarta, Otomania - Program penjualan Yamaha di Alfamart hanya berlaku bagi mekanisme kredit alias mencicil. Model yang tersedia juga masih terbatas, cuma Mio M3 dan Mio Z yang berlaku di Jabodetabek.

Konsumen yang tertarik, bisa langsung datang ke gerai Alfamart terdekat dari rumah. Bahkan, disediakan program khusus untuk bulan depan, yaitu uang muka alias down payment ringan.

"Jadi promo selama bulan depan, uang muka Mio M3 hanya Rp 500.000, sedangkan Mio Z, Rp 600.000," kata Marketing Director PT BAF Armando Lung di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2016).

Setelah persyaratan selesai diurus dan disetujui lising, keuntungan yang didapat konsumen, yaitu mendapatkan tambahan voucher belanja Alfamart Rp 200.000. "Namun bisa digunakan di hari itu saja. Barang yang bisa dibeli apa saja yang ada di Alfamart itu," kata dia.

Ke depan, lanjut Armando tidak hanya di Alfamart, tetapi bisa dilakukan di Alfamidi sekaligus memperluas wilayah berlaku. "Tetapi untuk sekarang, selain pembelian, bisa juga bayar cicilan di Alfamart. Jadi kita ingin memudahkan konsumen dalam membeli motor Yamaha," ucap Armando.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa