Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Terbakar pada Sesi Latihan Pertama GP Malaysia

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 30 September 2016 | 10:07 WIB

 

Sepang, Otomania – Musibah menimpa tim balap Formula 1 Renault pada persiapan latihan bebas pertama jelang GP Malaysia, Jumat (30/9/2016). Mobil yang dikemudikan Kevin Magnussen mengalami kebakaran.

Kejadian ini berlangsung cepat di depan area pit tim Renault saat Magnussen selesai melakukan beberapa putaran pada latihan bebas. Saat mobil masih berada dalam bay area dengan Magnussen di dalamnya, asap muncul dan perintah untuk meninggalkan mobil langsung diinstruksikan.

Sebanyak 10 orang pit kru berusaha memadamkan api. Berkali-kali kobaran api padam dan kemudian muncul lagi membuat upaya pemadaman berlangsung cukup menegangkan. Belum diketahui apa penyebab kebakaran ini.

Ini menjadi halangan bagi tim Renault untuk menghadapi GP Malaysia yang akan berlangsung akhir pekan ini. Sesi latihan bebas sendiri akhirnya harus di hentikan (red flag) sebelum kondisi lintasan di pit stop dibersihkan oleh petugas.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa