Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Resmikan Diler Probolinggo

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 24 September 2016 | 12:02 WIB

 

Jakarta, Otomania – Honda kembali menambah diler resmi di Probolinggo, Jawa Timur, setelah pekan yang sama meresmikan di Ambon dan Bekasi. Jaringan penjualan dan layanan purna jual ini tercatat sebagai fasilitas ke-129 di seluruh Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 2.800 meter persegi, diler ini memiliki fasilitas lengkap (sales, service, spareparts) terpadu sesuai standar Honda. Diler ini memiliki showroom seluas 392 meter persegi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen.

Urusan servis menggunakan area 724 meter persegi yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, serta washing bay. Pasokan suku cadang tersedia pada gudang penyimpanan seluas 72 meter persegi.

“Peresmian diler Honda Lestari Probolinggo merupakan komitmen Honda untuk terus menghadirkan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen khususnya di kota Probolinggo, Jawa Timur yang merupakan dealer resmi Honda pertama di kota tersebut,” ucap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya.

Honda Lestari Probolionggo beralamat lengkap di Jalan Soekarno Hatta, Nomor 41–42, RT/RW 001/001, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Probolinggo, Jawa Timur.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa