Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kemudahan Akses Bagasi Mini Cabrio

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 21 September 2016 | 15:05 WIB

Jakarta, Otomania -  Mini Cabrio terbaru telah diperkenalkan di Indonesia pada pameran otomotif nasional bulan Agustus lalu. Otomania beruntung dapat mencoba mobil dengan atap terbuka ini selama beberapa hari untuk mendapatkan impresi awal.

Salah satu penilaian dari kendaraan adalah luas bagasi penyimpanan. Cabrio yang merupakan mobil kompak sekilas tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup karena ukuran dimensinya yang kecil.

Namun Mini telah mendesain ukuran dan fungsi bagasi mobil ini lebih luas 25 persen dari model sebelumnya. Ruang bagasi Cabrio dengan atap tertutup memiliki volume 215 liter, dengan atap terbuka ruang bagasi tersedia sebanyak 160 liter.

Kelebihan lain dari bagasi Cabrio adalah hadirnya fitur Easy Load Function. Fitur ini membuat pengguna Mini dapat dengan mudah menaruh tas berukuran besar di bagasi.

Caranya, pintu bagasi bagian belakang dibuka dengan menekan tombol di atas pelat nomor. Lantas dengan tuas di dalam bagasi, bagian atap bagasi dapat dibuka. Terdapat sepasang pengganjal untuk menahan atap bagasi tetap terbuka.

Otomania mencoba fitur terbaru Cabrio ini dan menghitung berapa lama membuka bagasi Cabrio. Cukup cepat yakni kurang dari satu menit.

Kemudahan ini terdapat pada Cabrio dengan trim Cooper maupun Cooper S. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa