Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemenang HMC Wajib Tularkan Tren Modifikasi

Stanly Ravel - Senin, 19 September 2016 | 14:45 WIB

Jakarta, Otomania - Honda Modif Contest (HMC) 2016 sukses melahirkan 14 juara baru. Perjalanan panjang proses penilaian yang dilakukan tiga juri berhasil menjaring karya terbagus dari yang terbaik.

Namun, tuntutan menjadi pemenang tidak hanya bisa membuat karya modifikasi saja, masih ada harapan lain dari pihak juri dan PT Astra Honda Motor (AHM).

"Paling tidak 14 juara ini harus bisa merefleksikan tren modifikasi baru di Indonesia," ucap Lulut Wahyudi selaku Juri HMC 2016, Minggu (18/9/2016)

Menurutnya, dengan karya yang terbukti menjadi juara modifikator harus bisa membuat buat trobosan lain. Sesuatu yang unik sehingga menjadi tren baru yang terus mengembangkan industri kustom di Indonesia.

Sementara itu, Yudi Gautama selaku Senior Manajer Promosi AHM mengatakan bahwa meski HMC jadi wadah para modifikator, namun diharapkan karya terbaik tidak hanya berhenti sampai di ajang ini saja.

"Harus bisa berkembang dan bersaing, tidak sampai disini tapi ke ajang lain yang lebih besar. Acara ini kami buat dengan sistem yang kompeten, motor tidak hanya jadi pajangan saja, tapi masih bisa dinikmati," ucap Yudi di waktu yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa