Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asuransi Astra Umumkan Jawara Z-IDEAS

Stanly Ravel - Sabtu, 17 September 2016 | 09:11 WIB

Tangerang, Otomania - Merayakan ulang taahun ke-60, Asuransi Astra mengumumkan pemenang Z-IDEAS. Kompetisi pencarian bakat dari generasi muda yang memiliki wawasan asuransi ini sudah diadakan di tiga kota besar, yakni Jakarta, Yogykarta, dan Surabaya

Setelah proses penjurian, akhirnya terpilih dua tim terbaik yang jadi pemenang dalam kegiatan yang bertajuk SWAG (Super Wow Astra Generation). Keduanya adalah tim Palugada dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan Hey! dari Universitas Brawijaya Malang.

"Saya mengapresiasi semua ide-ide yang ditawarkan. Sangat inovatif dan memiliki semangat jiwa muda, hal ini kita butuhkan untuk mengawal industri asuransi di masa depan," ucap Santoso, CEO Asuransi Astra di Tangerang, Jumat (16/9/2016).

SWAG sendiri terpilih menjadi tema kegiatan yang dianggap mampu merepresentasikan jiwa dan semangat generasi muda dalam berkreativitas. Z-IDEAS berhasil menjaring 1218 mahasiswa dan 64 tim dari berbagai universitas yang ada di tiga kota.

Santoso mengatakan dengan tingginya angka peserta Z-IDEAS menunjukan bahwa upaya Asuransi Astra mengenalkan industri asuransi umum kepada kalangan muda telah berhasil. Diharapkan dengan adanya acara ini bisa mengurangi kesenjangan anak muda dalam berasuransi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa