Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Tawarkan Kredit Mobil sampai 7 Tahun

Stanly Ravel - Selasa, 24 November 2015 | 15:21 WIB

Jakarta, Otomania - Astra Credit Companies (ACC) sebagai grup perusahaan pembiayaan yang merupakan anak usaha PT Astra International Tbk meluncurkan program baru menjelang akhir tahun di Jakarta, Selasa (24/11/2015). Dengan tajuk Kejar Untung Akhir Tahun (Kejutan), program ini memberikan beragam kemudahan, seperti kredit Mantap, Meriah, Super, dan Suka.

"Kita luncurkan program ini untuk merangsang konsumen. Ini salah satu gebrakan yang kita buat menjelang akhir tahun sampai tahun depan," ucap Chief Executive Officer ACC, Jodjana Jody, dalam konferensi persnya di Lot 8 SCBD, Selasa (24/11/2015).

Program kredit Mantap menawarkan total tenor pembiayaan hingga 6 dan 7 tahun dengan uang muka 20 persen. Kredit Meriah menawarkan keringanan bunga hingga 3,99 persen.

"Kita tawarkan keempat program ini dengan fleksibel dan berbagai keuntungan yang sifatnya sangat memudahkan konsumen kami. Untuk kredit Mantap, dengan tenor hingga 7 tahun kita buat lebih mudah yang hanya mengikat selama empat tahun atau setelah 48 angsuran, setelah itu konsumen bisa memilih langsung melunasi, trade in, atau menyesuaikan sisa tenornya tanpa adanya penalti," tambah Ezar Kumendong, Executive Vice President Retial Sales ACC, kepada Otomania dalam waktu dan tempat yang sama.

Untuk kredit Super menawarkan paket pembiayaan dengan cicilan ringan di 10 bulan pertama sebesar Rp 1 juta per bulannya. Sedangkan yang paling baru adalah fitur, kredit Suka berupa pembiayaan multiguna untuk berbagai kebutuhan yang sudah sejalan dengan peraturan Otoritas Jasa keungan no.29/POJK.05/2015.

Berbagai kebutuhan di sini merupakan fasilitas baru yang akan memadai kebutuhan konsumen untuk perjalanan wisata domestik dan luar negeri, pembiayaan properti (rumah dan apartemen), dan multiguna. Program ini khusus ditawarkan bagi konsumen yang sudah pernah melakukan transaksi pembiayaan menggunakan ACC.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa