Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simak Harga Motor Off-Road Idaman Bulan Ini

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 16 September 2016 | 11:45 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi para biker penggemar petualang, model motor trail atau offroad sudah pasti jadi idaman. Posturnya yang tinggi bisa untuk melibas beragam medan jalan yang disediakan alam.

Model offroad ini juga bisa digunakan sehari-hari. Jamak dilihat di perkotaan model motor seperti ini yang menggunakan ban semi offroad untuk aspal dan non aspal lalu lalang dengan gayanya sendiri.

Harga sepeda motor trail bulan September 2016 tidak banyak berubah. Kawasaki menawarkan variasi warna baru pada model KLX 150 miliknya dengan perubahan harga sekitar Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta di beberapa model dibandingkan catatan harga Otomania Mei 2016.

Viar, merek lokal Indonesia, masih menawarkan enam varian andalan untuk pehobi motorcross. Perubahan harga Rp 500 ribu diterapkan pada model Cross X 150 dan 100.

Merek premium KTM dan Husqavarna sudah memberikan harga untuk model tahun 2017. Kedua merek yang sudah terkenal dengan produk motor garuk tanah ini menawarkan mesin 2-tak dan 4-tak dengan model motorcross, enduro serta super moto yang dapat dipilih calon konsumen.

Simak harga motor offroad September 2016 yang sudah dikumpulkan dari berbagai sumber.

 Kawasaki

KLX

Rp 27.700.000

KLX 150

Rp.35.900.000

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa