Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lelang Mobil Bekas Bisa via Online

Aditya Maulana - Jumat, 9 September 2016 | 09:20 WIB

Jakarta, Otomania - Seiring berkembangnya zaman, sekarang ini segala sesuatunya selalu berhubungan dengan dunia maya alias jaringan internet. Bahkan, sudah mulai bergerak ke bisnis otomotif seperti mobil bekas.

Seolah tidak ingin ketinggalan zaman dan melihat ada kesempatan besar, Ibid Balai Lelang Serasi sudah mulai mengarah ke dunia internet. Buktinya, sosialisasi beli mobil bekas secara lelang dengan cara online mulai dijalankan.

"Belum kita gulirkan, karena masih butuh sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat," kata Daddy Doxa Manurung, Chief Operation Officer Ibid Balai Lelang Serasi saat dihubungi Otomania, Rabu (7/9/2016).

Menurut Daddy, perkembangan dunia online belakangan ini sungguh luar biasa. Melihat kondisi tersebut, ia berkeyakinan bahwa ke depan bisa menjual mobil bekas secara lelang melalui internet.

"Pekerjaan kita sunggu berat, karena bagaimana meyakinkan masyarakat agar mau membeli mobil lelang secara online. Sekarang ini saja yang datang langsung ke tempat sudah sulit, apalagi mengimbau agar beli online," ujar Daddy.

Namun, ia cukup percaya diri bahwa cara yang dilakukannya itu bisa berhasil di kemudian hari. "Kita terus berusaha agar rencana kita berhasil, dan kami akan banyak melakukan kegiatan," ucap Daddy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa