Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembeli Daihatsu Sigra Sudah Tembus 9.800 Unit

Stanly Ravel - Rabu, 7 September 2016 | 15:39 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) rupanya terus mendapat angin segar dari mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) terbarunya, Sigra. Sejak awal diluncurkan hingga 5 September kemarin jumlah pesanan Sigra sudah menyentung angka 9.800 unit.

Marketing and Customer relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso, menjelaskan angka pertumbuhan untuk Sigra beranjak naik dari akhir Agustus hingga saat ini.

"Sampai 5 September jumlahnya sudah 9.800 unit, kalau dihitung dari hingga hari ini mungkin sudah tambah lagi jumlahnya," kata Hendrayadi kepada Otomania, Rabu (7/9/2016).

Bila melihat dari angka tersebut, Daihatsu sukses menembus target penjualanya awal yang hanya dipatok pada angka 2.000 hingga 3.000 unit perbulan.

Secara wilayah, Hendrayadi mengatakan Jakarta dan Pulau Jawa masih memimpin pemesanan tertinggi. Sedangkan untuk model dikuasi oleh tipe tertinggi Sigra, yakni R AT Deluxe.

"Pemesanan tertinggi masih tipe Sigra R AT Deluxe, persentasenya 70 persen dibandingkan Sigra model lain," ujar Hendrayadi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa