Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Rp 500.000, Penumpang Calya dan Sigra Makin Nyaman

Aditya Maulana - Rabu, 7 September 2016 | 12:45 WIB

Jakarta, Otomania — Banyak cara yang bisa dilakukan pemilik mobil murah (low cost green car/LCGC) seperti Toyota Calya dan Daihatsu Sigra untuk mempercantik tampilan dalam. Salah satunya ialah memasang sandaran tangan (armrest).

Sandaran tangan sudah tersedia pada kedua model tersebut. Namun, itu hanya untuk pengemudi dan penumpang depan, sedangkan bagian belakang, terutama jok baris kedua, tidak ada.

Nah, yang tertarik bisa mengaplikasikannya agar penumpang jok baris kedua bisa lebih nyaman, apalagi ketika berkendara dengan jarak jauh.

Salah satu tempat pembuat sandaran tangan adalah Zoom Leather Seat di Taman Permata Indah 2, Blok N, No 67, Kampung Gusti, Jakarta Utara. Harun Guijaya, sang pemilik, mengatakan, banderolnya hanya Rp 500.000.

"Untuk mobil LCGC cukup Rp 500.000 sudah mendapatkan dua, yakni bagian kiri dan kanan," kata Harun kepada Otomania belum lama ini.

Modelnya, kata Harun tidak hanya disimpan di bagian sisi kiri dan kanan, melainkan bagian tengah agar penumpang lebih nyaman dan bisa digunakan untuk menyimpan makanan atau minuman botol.

"Proses pengerjaannya hanya tiga hari, kalau pemasangannya cepat, tidak sampai 30 menit. Kita akan buatkan sesuai dengan keinginan konsumen," ujar Harun.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa