Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Petinggi Chevrolet Layani Langsung Konsumennya

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 7 September 2016 | 07:25 WIB

Jakarta, Otomania — Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September lalu, General Motors (GM) Indonesia melakukan kegiatan bertemu langsung dengan para pelanggan Chevrolet di beberapa diler area Jabodetabek pada hari Jumat (2/9/2016).

Para petinggi GM Indonesia menyambangi diler resmi Chevrolet. Salah satunya adalah Andalan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di sana mereka bertemu dan mendengar secara langsung bagaimana tanggapan konsumen terhadap pelayanan diler Chevrolet.

"GM Indonesia selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari seluruh aktivitas. Oleh karena itu, kami hadir secara langsung untuk memastikan mereka mendapatkan pelayanan yang baik dan mendengarkan langsung masukan dari para pelanggan setia Chevrolet di Indonesia," ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Selasa (6/9/2016).

Kegiatan ini merupakan komitmen kepedulian Chevrolet terhadap para konsumen seperti yang tergambarkan dalam program Chevrolet Complete Care (CCC). Sebuah program Chevrolet untuk memastikan kepuasan dan kenyamanan para pengguna kendaraan Chevrolet.

Harapannya, bertemu langsung dengan pelanggan dapat lebih mengenal dan mengetahui pengalaman mereka bersama Chevrolet. Akhirnya, itu dapat meningkatkan pelayanan dan pengalaman positif, yang nantinya akan diceritakan kepada keluarga dan rekan-rekan.

Chevrolet terus berupaya memberikan kepuasan tertinggi bagi para konsumen di Indonesia, termasuk dalam memberikan pilihan produk terbaru. Dalam ajang pameran otomotif nasional lalu, Chevrolet meluncurkan The All-New Captiva, kendaraan SUV dengan teknologi konektivitas yang sangat berguna dalam aktivitas pelanggan sehari-hari.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa