Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Panduan Modifikasi Chevrolet Trax

Aditya Maulana - Rabu, 17 Agustus 2016 | 18:32 WIB

Tangerang, Otomania – Trax merupakan jagoan Chevrolet di segmen small Sport Utility Vehicle (SUV). Pengiriman pertama ke tangan konsumen sudah dilakukan sejak April 2016, dan sekarang merek asal Amerika Serikat (AS) itu terus mempromosikannya di pasar otomotif nasional.

Seperti di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, ada dua Trax yang dimodifikasi. Tampilannya, bisa menjadi panduan masyarakat terutama para pengguna small SUV Chevrolet di Tanah Air.

Ubahan yang dilakukan cukup ringan, seperti model pertama hanya dibalut stiker kuning diseluruh bodi, lalu ada garis hitam di kap mesin, atap hingga belakang. Selanjutnya, mengganti pelek dengan ring 20 agar terlihat lebih sporty.

Model kedua juga sama, yaitu menggunakan stiker oranye dan mengganti pelek ukuran 20 inci. Agar lebih serasi, maka kelir pelek ikut disesuaikan dengan warna bodi.

Selain eksterior, tidak ada lagi ubahan yang dilakukan apalagi di sekor interior. Meski sederhana, tetapi tampilannya terlihat lebih menarik dari versi standar. Pengguna Trax juga bisa mengaplikasikannya agar bisa tampil menarik.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa