Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kunci buat Pembeli Pertama Chevrolet Trax

Stanly Ravel - Kamis, 7 April 2016 | 20:05 WIB

Jakarta, Otomania - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dimanfaatkan PT General Motors (GM) Indonesia, untuk melakukan prosesi serah terima kunci kepada pembeli pertama Chevrolet Trax. SUV baru ini sendiri sebenarnya sudah resmi diluncurkan sejak Desember 2015 lalu.

Gurav Gupta, President Director GM Indonesia mengatakan, meski sudah menuggu cukup lama tapi konsumen Trax tetap setia. Sampai akhirnya hari ini GM Indonesia melakukan penyerahan kunci secara resmi kepada pembeli pertama.

"Trax memiliki beragam kelebihan sebagai sebuah SUV. Selain tenaga yang besar di kelasnya, mobil ini juga memiliki fitur yang modern yang bisa membuat para konsumenya tertarik. Kehadiran konsumen Trax di booth Chevrolet merupakan momen yang membanggakan sekaligus bukti komitmen kami bahwa kehadiran Trax diterima dengan baik," ujar Gurav, Kamis (7/4/2016).

Sampai saat ini Chevrolet sudah mengirimkan 100 unit Trax ke para konsumen. Proses pengiriman dilakukan secara serentak dalam satu hari di akhir Maret 2016 lalu.

"Ada 100 konsumen sudah menerima Trax. kami lakukan secara serentak dalam satu hari. Sebentar lagi Trax akan mulai banyak terlihat di jalan," ucap Gurav.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa